Kamis, 26 Maret 2015

TES LENDING Pesawat Cesna Mendarat di Bandar Tanjung Api

Selasa (20/5) kemarin siang pukul 13.00 Wita.
Pantauan Luwuk Post di lokasi,  sejak pukul 08.00 Wita  ribuan masyarakat Ampana sudah memadati bandar udara tanjung api-api guna menyaksikan pertama kali bandar udara tanjung api di darati peswat.
Pesawat cesna tersebut terbang dari Makasar membawa sejumlah penumpang salah satunya Bupati Tojo Una-una, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bandara Luwuk serta membawa seorang infestor yang direncanakan akan menanam saham di Tojo Una-una.
Bandara Udara Tanjung Api-api sendiri dibangun beberapa tahun lalu dan saat ini sudah dilakukan pendaratan pertama dengan mulus dan berjalan sesuai harapan. “Meski secara keseluruhan belum jadi tapi kita udah tes lending ini luar biasa, saya berterima kasih pada Mentri Perhubungan,” tutur Bupati Damsik dalam sambutanya.
baca selajutnya

Bupati Damsik  Ladjalani, juga mengatakan dengan adanya bandar udara tersebut bisa menarik investor sebanyak mungin untuk menanamkan modalnya dibidang pariwisata, sebagai mana diketahui  Tojo Una-una merupakan daerah yang memiliki banyak potensi wisata yang belum banyak di kembangkan.
Bupati juga mengajak masyarakat Tojo Una-Una untuk selalu bersyukur nikmat yang di berikan Allah Swt  dengan mensyukuri nikmat yang ada Allah SWT akan menambahkan terutama dalam pembangunan, adanya bandara  tanjung api Ampana walaupun belum semuanya terbangun namun kita sudah bisa menyaksikan tes lending pertama dan ini akan menjadi sejarah untuk Kabupaten Tojo Una-Una.
Mari kita bersama-sama menghilangkan sengketa kalau ada, hilangkan prasangka yang buruk kalau tidak ada terutama kepala SKPD-SKPD  mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Tojo Una-Una.(yya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar